1.Fase Perkenalan
Oreo adalah nama dagang dari sejenis biskuit yang di produksi dari Nabisco , pertama kali pada 1912.
Terdiri dari dua biskcuit coklat dengan krim putih ditengahnya. salah satu cara populer untuk memakan oreo adalah dengan mencelupkannya kedalam susu
2. Fase Pertumbuhan
Oreo adalah biscuit yang paling banyak terjual di muka bumi termasuk di Indonesia. di mana sejak tahun 1912, Oreo telah banyak terjual dalam bentuk kemasan dan sudah menjadi bagian dari kultur bagi manusia
sebagaimana Es Krim , Air Kemasan, Fast Food. Dll
3.Fase Kematangan
Setelah berhasil dalam penjualan, oreo mulai menampilkan produk-produk terbaru yang sangat bervariatif kemasan dan rasa seperti :
Oreo Original
Oreo Double Staff
Oreo Star
Oreo Soft Cake
Mini Oreo Coklat Cream dll.
4.Fase Penurunan
Oreo pernah mengalami fase penurunan (kepercayaan) tentang adanya isu kandungan melamin dalam produk
oreo telah menyebabkan kerugian pada PT.Kraft Foods.
hancurnya image yang selama ini dibangun , salah satu cara mengembalikan citra/image perusahaan, PT. kraft
mengeluarkan iklan terbaru produk Oreo dengan isi materi yang menjelaskan bahwa produk oreo berkualitas baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar